Monday, December 10, 2012

Buah Sirsak Sebagai Obat Kanker


Kanker merupakan penyakit yang menjadi momok yang menakutkan. Betapa tidak? Penyakit ini sering mengakibatkan kematian. Kalaupun si penderita bisa disembuhkan, biaya yang dikeluarkan tidak sedikit dan waktu penyembuhan yang dibutuhkan cukup lama.

Kanker biasanya disembuhkan dengan kemoterapi, yaitu penyembuhan suatu penyakit dengan memasukkan bahan kimia ke dalam tubuh. Namun, efek samping kemoterapi juga besar. Bahan kimia yang dimasukkan ke dalam tubuh tidak mampu membedakan antara sel sehat dengan sel kanker. Sel-sel sehat, seperti sel reproduksi untuk lambung dan rambut, dibabat habis oleh bahan kimia tersebut. Akibatnya, berat badan si penderita kanker turun drastis, rambut rontok, dan merasakan mual yang sangat.

Semua itu kini bisa dihindari dengan ditemukannya obat kanker alami berupa buah sirsak. Beberapa penelitian di dunia telah membuktikan manfaat buah sirsak untuk pengobatan kanker.
Sebelum penelitian modern menemukan manfaat buah sirsak untuk pengobatan kanker, sebetulnya telah berabad-abad lamanya manfaat buah sirsak untuk pengobatan ini digunakan oleh bangsa Indian di Amerika Latin. Orang-orang Indian mengandalkan manfaat buah sirsak dan bagian pohon lainnya untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti asma, rematik, gangguan jantung, dan liver.

Berbeda dengan kemoterapi, sebagai obat kanker alami, pengobatan kanker dengan buah sirsak ternyata bisa memilah antara sel kanker dengan sel sehat. Pengobatan kanker dengan buah sirsak pun tidak menimbulkan efek samping seperti disebutkan di atas. Dan dahsyatnya lagi, obat kanker alami ini mempunyai kemampuan membunuh sel kanker sepuluh ribu kali lebih kuat dari obat kimia.

Manfaat buah sirsak lainnya dalam pengobatan kanker adalah menjaga sistem kekebalan tubuh, sekaligus menghalau munculnya infeksi yang bisa membawa kematian. Pengobatan kanker dengan mengandalkan manfaat buah sirsak juga mampu membunuh sel kanker dari dua belas jenis kanker yang berbeda, seperti kanker prostat, kanker pankreas, kanker usus besar, kanker paru-paru, dan kanker payudara. Obat kanker alami ini pun bisa meningkatkan tenaga si penderita kanker seiring membaiknya kondisi fisiknya.
Untuk pengobatan kanker, manfaat buah sirsak bisa dirasakan dengan membuat buah tersebut menjadi jus. Ingat, jus ini tidak boleh dicampur gula, cukup buah sirsak saja. Minumlah secara rutin. Niscaya kanker pun akan pergi dari tubuh Anda.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda Di sini