Wednesday, August 13, 2014

Cara Mudah Dan Cepat Memilih Kosmetik Pemutih Wajah Yang Cocok dan aman untuk Wajah




Memilih kosmetik pemutih wajah merupakan hal yang harus Anda lakukan ketika akan membeli produk kosmetik. Kosmetik yang Anda gunakan harus terhindar dari zat-zat yang dapat membahayakan bagi wajah. Saat ini banyak beredar kosmetik yang mengandung zat yang berbahaya. Oleh karena itu, Anda harus memilih secara tepat kosmetik yang akan digunakan. Ada beberapa tips yang dapat diterapkan ketika akan membeli kosmetik.




Tips yang pertama ketika akan membeli kosmetik pemutih wajah yaitu dengan memperhatikan jenis kulit wajah Anda. Terdapat tiga jenis kulit pada wajah yaitu kulit normal, kulit sensitive dan kulit kering. Bagi Anda yang memiliki kulit yang normal, Anda akan lebih mudah dalam memilih kosmetik. Kulit dapat dikatakan normal yaitu ketika kelembaban pada kulit tergolong baik karena adanya keseimbangan pada kandungan minyak di wajah. Kulit kering memiliki cirri-ciri kulit yang terlihat kering serta bersisik. Jenis kulit ini harus menghindari kosmetik yang dapat membuat kulit menjadi kering. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitive, Anda harus benar-benar memilih kosmetik dengan tepat. Jenis kulit ini akan sangat sensitive terhadap berbagai jenis zat yang berbahaya bagi kulit wajah.

Tips yang ke dua ketika akan membeli kosmetik pemutih wajah yaitu Anda harus memperhatikan tanggal kadaluarsa dari produk pemutih wajah yang Anda beli. Ternyata, tidak hanya makanan yang perlu kita ketahui tanggal kadaluarsanya. Kosmetik juga harus kita perhatikan. Jika kosmetik yang Anda gunakan sudah kadaluarsa, dapat menyebabkan penyakit pada kulit. Apalagi jika kulit Anda tergolong dalam kulit sensitive. Pastinya kulit Anda akan langsung bereaksi dengan zat kimia yang terkandung dalam kosmetik yang sudah kadaluarsa.

Tips memilih kosmetik pemutih wajah yang ke tiga yaitu dengan memperhatikan izin produksinya. Anda dapat melihat izin beredar pada tempat kosmetik atau pada pembungkus kosmetiknya. Untuk di Indonesia terdapat badan yang mengawasi peredaran makanan serta obat-obatan yaitu BPOM. Jika pada kosmetik yang Anda pilih terdapat izin dari lembaga tersebut, maka kosmetik dapat dikatakan aman untuk digunakan. Namun jika tidak, Anda jangan sekali-kali menggunakannya. Karena berarti kosmetik tersebut termasuk kosmetik yang illegal. Selain itu, bagi Anda yang beragama Islam, Anda juga harus memperhatikan izin dari MUI. Karena tidak menutup kemungkinan, kosmetik juga menggunakan minyak babi.

Dengan berbagai tips memilih kosmetik pemutih wajah, tentunya akan membuat Anda lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik. Anda jangan sampai tergiur dengan kosmetik yang akan membuat kulit wajah menjadi instan. Berdasarkan penelitian, saat ini semakin banyak orang yang mengalami masalah pada kulit wajahnya akibat salah menggunakan kosmetik. Yang lebih berbahaya lagi yaitu ancaman terjangkit kanker kulit. Salah satu zat yang terdapat di dalam kosmetik yang dapat menyebabkan kanker kulit yaitu merkuri. Ternyata merkuri banyak terdapat pada kosmetik yang telah beredar di pasaran.


“Gunakan produk Yang Telah Teruji Oleh Keamanannya Oleh BPOM”

Saya Merekomendasikan Anda Menggunakan Produk  cream Yashodara Karena Memiliki 3 kelebihan Di bandingkan produk lain:

 Cream Yashodara sudah terdaftar resmi di Badan POM RI dengan nomor registrasi NA   18110101042 (Yashodara Night Cream) dan NA 18111900128 (Yashodara Day Cream).

• Cream Yashodara direkomendasikan penggunaannya oleh dokter ahli kecantikan.

• Sudah terbukti berkhasiat, sangat aman dan nyaman digunakan,

Kandungan dan manfaat Yashodara Night Cream (tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone,  BPOM dengan nomor NA 18110101042) :
1. Mencerahkan & memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin).
2. Mencerahkan kulit dengan mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice).
3. Mengurangi kerutan wajah dengan menstimulasi pembentukan kolagen & meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan menambah kekenyalan kulit & memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf).
6. Menghaluskan kulit dengan pengikisan sel kulit mati & melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).

Kandungan dan manfaat Yashodara Day Cream (tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone, 
1. Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, mencerahkan kulit muka, sbg alas bedak (foundation)/ bedak.
2. Mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.
3. Mencerahkan kulit dengan mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice).
4. Mengurangi kerutan wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen & meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
5. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
6. Mengembalikan keremajaan kulit dengan menambah kekenyalan kulit & memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf).
7. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan).
8. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide).
9. Merawat kulit & memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol). 

Testimoni Pengguna Cream Yashodara :
1. Neri Litire – Jakarta, Pegawai Swasta
Aq pake krim yashodara…krimnya halus mudah menyerap…makin kinclong..bneran deh..trus krim mlmnya harum juga..mudah menyerap ke kulit. gak ngelupas, gak panas di wajah>trims yashodara.
2. Andira – Kolaka – Sulawesi Tenggara, Mahasiwa.
Krimnya sdh mo hbs sista..bagus, lgsg mresap di kulit. kata tmn2 sih, kulitx jd lbh kinclong gitu & kliatan knyal. kulit sy sensitif pdhl, gmpg jrawatan & ssh cocok sm krim2 luaran. pake cream Yashodara ini aman2 sj.. Min,hargax naik ya?
3. Putry Lee – Makassar, Model dan Peragawati.
Sist, aku bru pake 3x Krim yashodaranya, mukaku putih dan cerah banget, aku bandingin sm yg aku pake krim sp***al, trnyta cream yashodara ini lbh brkhasiat loh sist, mukaku jd putih kinclong, nnt aku mau order lg . Mksh ya  …
4. Yetty Surachmandzt – Padang, Pegawai Negeri.
Saya sudah pakai yashodara baru 1 minggu, komedo sudah mulai menghilang.. gk usah ragu pakai yashodara, udah ada izin ny koq….
5. Oni Sonia Aryanti – Padang, Ibu Rumah Tangga.
Mau berbagi aja…saya udah pake hampir sebulan…bagus cream nya..lembut dikulit..memang butuh waktu buat putih..tp gak ada yg instan…saya udah rasakan hasilnya..gak bikin panas/gatal/perih..pokoknya enak di wajah ..gak rugi deh..trus terjamin krn ada BPOM nya jd kita gak takut..
Perkenalkan nama saya Fitri, usia 18 th, saya memiliki kulit yg sensitif sejak pertama menstruasi, wajah saya berjerawat, tiap bulan saat menstruasi jerawat tumbuh 1-2 di wajah dan itu akan hilang saat masa haid saya selesai,  tapi yg menjadi masalahnya adalah jerawat tsb meninggalkan bekas jerawat…
Saya sempat gunakan produk kecantikan spt cream dokter tp pd saat saya baru gunakan wajah saya langsung gatal dan merah serta perih sehingga saya tak berani coba kembali…
Tetapi saat saya baru pertama kali gunakan ceam yashodara saya takjub krn cream siang saat di pakai maka cream tsb menyatu dgn wajah serta efek putih langsung terlihat walaupun hanya di pakai tipis…setelah 15 menit saya coba untuk mengelap wajah saya menggunakan tissu dan ternyata cream tersebut benar meresap di wajah bahkan saat kita kita wudhu/mencuci muka gunakan air saja cream tsb gak luntur…sedangkan untuk cream malamnya beda dgn yg siang krn warna cream malam putih bening sehingga saat di usapkan ke wajah maka tidak akan terlihat kita memakai apapun….
Saya rasa Cream Yashodara sangat bagus di gunakan krn
selain creamnya meresap, cream jg tak memberi efek berminyak yg berlebihan pd wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak tp hanya gunakan cream ini minyak di wajah berkurang… tp hrs di ingat cream ini untuk whitening bukan untuk obati jerawat, tp untuk bekas jerawat bisa gunakan Cream Yashodara ini… Saya berbicara spt ini krn kisah ini sdh terjadi pd saya…

Semua testimonial di atas adalah 100% benar dan tidak direkayasa untuk kepentingan promosi.

Cara Pemakaian Yashodara Night Cream (15gr) :
- Bersihkan wajah dgn pembersih wajah.
- Pakai malam hari, dioleskan setipis mungkin mengingat kulit anda tidak perlu terlalu banyak zat. Semakin tipis dioles, maka akan semakin maksimal hasilnya, sebaliknya jika terlalu tebal tidak akan memberi efek yg memuaskan bahkan cenderung menjadi kotoran pada muka Anda.

Cara Pemakaian Yashodara Day Cream (15gr) :
- Bersihkan wajah dgn pembersih wajah seperti yang biasa Anda pakai/sabun pembersih muka biasa.
- Pakai  pagi hari sebelum beraktivitas, dpt diulangi setelah tengah hari mengingat produk ini berfungsi juga sbg alas bedak (foundation) dan tabir surya yg mempunyai waktu efektif 4 – 6 jam.
- Oleskan setipis mungkin untuk hilangkan pemborosan. Boleh pakai bedak padat/tabur sesudahnya/tidak sama sekali.


Ribuan paket cream Yashodara telah terkirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman dan Selandia Baru!


Bagaimana Cara Pemesanan Produk Cream Yashodara ?


 Silahkan Kunjungi Link Ini

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Anda Di sini